Sunday, August 28, 2011

Lebaran, Ihsan 'Idol' Pilih ke Brunei

VIVAnews - Beberapa hari menjelang Lebaran, pemenang Indonesian Idol 3, Muhamad Ihsan Tarore atau lebih dikenal Ihsan 'Idol' sudah mulai melakukan persiapan. Namun, persiapan kali ini bukan dalam rangka mudik ke kampung halamannya di Medan.

Pada Lebaran kali ini, Ihsan mengaku tak bisa melaksanakan tradisi mudik seperti halnya masyarakat Indonesia pada umumnya. Pasalnya, pria kelahiran 20 Agustus 1989 itu akan pergi ke Brunei Darussalam untuk keperluan pekerjaan.

"Lebaran ini saya nggak mudik ke Medan. Saya kayak Bang Toyib, tiga tahun nggak pulang. Ada kerjaan di Brunei, saya ada pertemuan dengan kerabat kerajaan Sultan Bolkiah," kata Ihsan saat ditemui di acara syukuran film 'Bait Surau', Kawasan Ampera, Kemang, Jakarta Selatan.

Meski tak bertemu keluarga pada Lebaran tahun ini, Ihsan tetap berkomunikasi dengan mereka melalui telepon. Keluarga besar Ihsan pun memahami kesibukan bintang film 'Sang Pencerah' ini.

"Alhamdulillah bisa mengerti keadaan saya. Jujur saya sebenarnya kangen sekali," ujarnya.

Pada bulan puasa ini, Ihsan mengaku puasanya tidak penuh lantaran maag-nya kerap kambuh. " Saya ekstra kerja Ramadan tahun ini dengan mengambil film layar lebar," ujarnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment