Monday, August 29, 2011

Tamara Bleszynski & Suami Lebaran di Jakarta

VIVAnews - Ketika banyak penduduk Jakarta memilih pulang kampung atau mudik untuk menemui keluarga besar mereka, tidak demikian bagi artis Tamara Bleszynski dan sang suami, Mike Lewis. Keduanya justru memilih merayakan Hari Raya Idul Fitri di ibukota Indonesia.

"Karena keluarga besar istri saya di Jakarta semua, jadi saya memilih Lebaran di sini saja. Tamara juga minta di Jakarta saja karena nggak mau capek ke mana-mana," ujar Mike kepada VIVAnews di JCC Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Seperti halnya warga Jakarta lain, pasangan Tamara dan Mike juga ditinggal pembantu mudik ke kampung halaman. Alhasil, pasangan yang menikah di Bali, pada 2 Februari 2010 lalu ini harus melakukan pekerjaan rumah tangga yang biasanya tidak pernah dilakukan.

"Totalitas waktu semua buat keluarga. Pekerjaan saya bakal nambah sama dia karena pembantu pulang kampung. Masak dan mencuci sudah pasti jadi pekerjaan tambahan," katanya.

Ditanya apakah Mike akan mengajak Tamara berlibur, ia mengaku sudah memiliki rencana tersebut. Salah satu tempat tujuan berlibur mereka antara lain Bali.

"Ada beberapa tempat pilihan kami untuk berlibur. Bali sudah jadi tempat idola kami liburan. Kami juga berencana ajak Kenzo (anak) dan beberapa keluarga ke sana," ucap Mike.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment