Sunday, August 28, 2011

Arti Angka 28 Bagi Luna Maya

VIVAnews - Artis dan presenter Luna Maya punya kesan istimewa pada hari ulang tahunnya ke-28 hari ini. Dia merayakannya bersama puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Tunas Bangsa, Cipayung.

Luna Maya tampil segar dan cantik dengan gaun hijau muda. Dia juga sangat menikmati suasana di tengah para anak anak yatim piatu. Luna juga mengucapkan beberapa doa, sambil memberikan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu.

"Arti 28, aku merasa masih jauh. Masih belajar juga, banyak kekurangannya, masih banyak harus diubah. Harus menjadi dewasa. Tidak mau menuntut apa apa," ujar Luna. Dia lalu berfoto bareng dengan sejumlah penggemar yang setia menunggu dirinya sejak sore.

"Hari ini sedikit berbagi kasih, saya juga bertambah umurnya, sama Tuhan dikasih rezeki, dan kenikmatan, selain materi juga usia. Insya Allah, apa ya, kaya diberi kebahagiaan dengan anak-anak di sini," ujar Luna.

Dia juga mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya. "Nggak ada surprise party. Syuting di Bogor, sahabat dan manajemen kasih kejutan, di lokasi dikasih surprise," ujarnya.

Lalu apa alasan Luna memilih Panti Asuhan sebagai tempat merayakan ulang tahun? "Aku sengaja pilih panti ini. Mereka sudah tidak ada orangtua, mereka butuh perhatian, dari usia 0-5 tahun" ujar Luna Maya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment