Sunday, August 28, 2011

Belajar Islam, Jessica Iskandar ke FPI

VIVAnews - Ada hal menarik dari pencarian spritual artis dan presenter cantik Jessica Iskandar pada bulan Ramadan. Pada hari ini, 28 Agustus 2011, ia mendatangi kantor Front Pembela Islam (FPI) di daerah Petamburan.

Ia pun mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya sudah memeluk agama Islam. Ternyata, gadis cantik ini masih belajar mengenai Islam, dan belum menjadi muallaf.

"Saya baru mempelajari agama, dan belum memeluk agama Islam. Di sini saya mengklarifikasi, belum memeluk agama Islam, dan sampai saat ini saya masih belajar. Saya kesini hanya ingin silaturahmi," ujar Jessica Iskandar.

Ia mengatakan kedatangannya ke markas FPI ingin belajar ilmu agama dari para habib. Jessica pun mengaku baru bisa menghafal satu doa.

"Saya hafal satu doa, baru sedikit saya belajar. Dengan kesenangan hati pelan-pelan saya nikmati, kemarin belajar doa sebelum makan dan naik panggung," katanya.

Karena saat ini ia masih dalam proses mempelajari Islam dan membutuhkan banyak bimbingan, maka ia meminta bantuan para habib dari FPI. "Saya ingin diajari banget sama habib. Tapi apakah habib punya waktu untuk saya?," tanya Jessica.

Habib Rizieq yang berkesempatan menerima kedatangan Jessica mengaku antusias membimbing presenter acara musik itu. Menurutnya, niat baik Jessica harus diapresiasi.

"Setidaknya, jika Jessica mempelajari Islam, paling tidak bisa mengurangi fobia pada Islam, dan mengurangi kesalahpahaman. Kalau ada orang yang ingin mempelajari Islam, kami akan sambut baik, dan siap membantu dan memberikan materi tentang Islam," ujar Habib Rizieq.(np)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment