Wednesday, August 31, 2011

Usai Menikah, Marshanda Merasa Bebas

VIVAnews - Marshanda dan Ben Kasyafani telah menikah April lalu. Setelah menikah, ia merasa lebih bebas dari sebelumnya. Ia bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya.

"Kalau dulu kan ketemu sama Ben, jam 11 malam harus sudah pulang. Kalau sekarang sampai pagi juga nggak apa-apa. Lebih senang dan bebas," kata Marshanda sambil tertawa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 17 Juni 2011.

Jika pasangan lain mengurangi kegiatannya setelah menikah, Marshanda dan Ben justru sebaliknya. Keduanya makin dipenuhi dengan jadwal kerja yang padat. Marshanda sedang sibuk syuting sinetron stripping sedangkan Ben banyak menerima tawaran untuk menjadi presenter.

Tetapi, kesibukan itu tak membuat keduanya lupa dengan tugas masing-masing sebagai suami-istri. Mereka selalu meluangkan waktu untuk berdua dan saling terbuka satu sama lainnya.

"Aku punya uneg-uneg apapun, pasti aku curhat sama Ben. Nggak ada yang aku sembunyikan. Dia selain suami juga sahabat," ungkapnya.

Mengenai masalah momongan, mereka memang belum membahasnya secara khusus. Tetapi, saat disinggung soal anak, Marshanda mengaku ingin memiliki tiga orang anak.

"Paling tiga ya, tapi belum ada omongan juga sih," paparnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment