Saturday, August 27, 2011

Jennifer Anniston Sewa Rumah Bersama Justin

VIVAnews - Hubungan asmara  Jennifer Aniston dengan Justin Theroux ternyata tidak main-main. Keinginan mereka untuk tinggal bersama ternyata benar-benar dibuktikan.  Baru-baru ini pasangan kekasih ini dilaporkan menyewa sebuah rumah dengan dua kamar tidur senilai US$ 3 juta di Hollywood.

Sebelumnya, pasangan ini kepergok  tengah melihat-lihat rumah untuk mereka tinggali bersama di area Beverly Hills. Justin pun baru saja pindah dari rumah yang ditinggalinya bersama dengan mantan kekasihnya  sebelum memilih serumah dengan Jenn. Setelah mereka menemukan rumah yang cocok, Jennifer dan Justin pun bergegas pindah rumah.

Seperti dikutip laman Female First, sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly,  "Satu kamar tidur adalah kamar utama  dan saat ini mereka tengah melengkapi rumahnya dengan sebuah  ruang tamu,” katanya.

Menurut sumber tersebut, tempat tinggal baru Jenn dan Justin terlihat sungguh romantis. Bagaimana tidak, hunian baru tersebut dikelilingi pemandangan yang indah, terbuat dari lantai kayu, langit-langit berkubah, ditambah kolam renang serta taman tersembunyi dab garasi yang telah diubah menjadi ruang keluarga.

"Ini adalah sebuah rumah yang terlihat  benar-benar romantis dengan pemandangan dan perasaan hangat di setiap kamar ."

Properti rumah baru Jenn saat ini  mungkin  tidak sebanding dengan rumah mewah yang ditinggali Jenn sebelumnya. Sebelum mendapatkan rumah baru ini pasangan ini pun sejak Juli lalu sempat berburu  rumah selama enam hari berturut-turut. Termasuk mengincar  rumah  pasangan Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi  seharga US$ 60 juta.

Jenn baru-baru ini pun  menjual rumah mewah di Beverly Hills miliknya seharga US$ 38 juta dan terburu-buru membeli rumah  baru karena dia harus keluar dari rumahnya pada akhir bulan. Mantan istri Brad Pitt itu sebelumnya mengatakan, ingin menyederhanakan hidupnya. Dan kini, Jenn dan Justin pun merasa bahagia bisa tinggal bersama.

 "Mereka benar-benar gembira dengan hal itu," kata sumber itu lagi.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment