Sunday, August 28, 2011

Mudik, Dewi Perssik Izin Ahmad Dhani

VIVAnews - Mudik menjadi tradisi yang dilakukan oleh artis sensasional Dewi Perssik menjelang Lebaran. Namun, semenjak menjadi bagian dari Republik Cinta Management, Dewi Perssik harus mendapatkan izin bosnya Ahmad Dhani agar bisa melepas rindu pada keluarga besarnya di Jember.

"Itu yang terpenting, saya harus melihat kegiatan saya sebelum atau sesudah Lebaran. Alhamdulillah dapat izin dan nggak rumit.  Malah  disarankan oleh Mas Ahmad Dhani untuk mudik dan sungkem  pada kedua orangtua," ujar Dewi Perssik kepada VIVAnews.com saat ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik mengaku sangat merindukan suasana lebaran dikampung halamannya. Meski sudah menjadi tradisi, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan mantan istri Saipul Jamil ini.

“Yah tetap pada tradisi dulu, sungkem pertama pada orangtua,saudara dan keluarga, baru masyarakat. Yang sedang saya  kumpulin saat ini  angpao buat keponakan. Karena mereka pinter, kalau dibeliin baju atau berupa barang nggak mau karena nggak pernah cocok, jadi mintanya mentahnya,"ujar Depe.

Tak hanya menyambangi rumah orangtuanya di Jember, Lebaran tahun ini Depe juga berencana melakukan silaturahmi ke rumah dua mantan suaminya, Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Kalau ada waktu aku mampir kerumah mas Saipul dan Aldi, atau seperti tahun kemarin mereka datang ke rumah, hubungan kita masih baik-baik sebagai teman,"ujarnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment