Monday, August 29, 2011

Pingsan, Barbie Hsu Bantah Keracunan Plasenta

VIVAnews - Aktris Taiwan Barbie Hsu pingsan saat menikmati makan malam dengan teman-temannya beberapa hari lalu. Ia pun menulis kejadian tersebut dalam akun micro blogging-nya sebagai kejadian hidup dan mati (life and death).

Seperti dikutip dari laman Xin.msn, akibat tulisan itu, banyak yang berspekulasi pingsannya Barbie Hsu karena keracunan setelah mengkonsumsi  suplemen plasenta (organ dalam kandungan pada masa kehamilan).

Beberapa hari setelah Hsu pingsan, sejumlah media di Cina Daratan memberitakan bahwa lawan main Jerry Yan di serial 'Meteor Garden' itu sebetulnya keracunan setelah mengonsumsi plasenta. Baik Hsu dan sang suami, Xiaofei membantah keras rumor tersebut.

“Rumor tidak seharusnya menjadi konten untuk pemberitaan. Bagaimana Anda bisa menyebut diri sendiri sebagai media jika Anda tidak dapat mengerti itu? Tidak! Tidak!Tidak! (Kita) harus menghormati orang lain dan pekerjaan kita sendiri," kata Hsu.

Sementara itu Xiaofei menambahkan, "Rumor tersebut menyebabkan kerusakan yang serius pada reputasi Barbie. Dia telah menjadi vegetarian selama 14 tahun. Dia bahkan tidak mengonsumsi kulit udang atau sup ayam, dan kadang-kadang minum susu kedelai dan susu. Kami tidak pernah berharap mendengar berita yang mengejutkan seperti itu."

Di sisi lain, Ibunda Hsu akan mengambil tindakan hukum yang lebih serius. Ia akan menyiapkan gugatan terhadap media yang telah memberitakan soal isu plasenta. Ia bahkan telah berdiskusi dengan seorang pengacara tentang itu. "Saya siap untuk menuntut mereka, (mereka) terlalu kotor. Sangat keterlaluan," kata Ibunda Hsu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment