Monday, August 1, 2011

Baju Amy Winehouse Dibagikan untuk Fans

VIVAnews - Suasana duka masih menyelimuti kediaman orangtua Amy Winehouse di London. Ayah Amy, Mitch Winehouse lebih senang mengurung diri di rumahnya.

Saat melihat masih banyaknya penggemar Amy yang berkumpul di depan rumahnya, Mitch bermurah hati dengan membagikan pakaian Amy untuk penggemar setianya.

Beberapa penggemar memang masih memperlihatkan rasa kehilangan mereka dengan berkumpul di kediaman Amy. Mereka membuat catatan untuk mengenang sang bintang idola dan membawa bunga. Mitch sangat terharu dengan kesetiaan para penggemar putrinya itu.

Melihat hal tersebut, ayah Amy tergerak untuk memberikan sesuatu yang akan membuat para penggemarnya itu selalu mengenang Amy. Mitch memutuskan untuk membagi-bagikan pakaian Amy untuk para fans.

"Ini adalah kaos milik Amy. Ini merupakan hal yang diinginkan Amy yaitu penggemar memiliki pakaiannya," kata Mitch seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin, 1 Agustus 2011.

Salah satu penggemar Amy, Brigite Pividal mengaku senang mendapatkan pakaian penyanyi idolanya. Ia mengaku selalu datang ke rumah Amy sejak penyanyi tersebut ditemukan tewas pada 23 Juli lalu. Brigite mendapatkan rompi merah milik Amy.

"Saya akan menghargai ini selama sisa hidup saya," ujarnya.

Sang ayah juga meminta kepada para fans setia putrinya itu untuk tidak melupakan pelantun 'Rehab' tersebut. Ia berharap lagu Amy akan selalu memberikan inspirasi bagi para penggemarnya.

"Silahkan terus mendengarkan musik Amy Winehouse," ucapnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment