Monday, August 1, 2011

Cerai, Schwarzenegger & Shriver Tetap Akur

VIVAnews - Bagi Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver, perceraian tidak menjadi alasan bagi mereka untuk tidak saling bertemu. Seperti dikutip laman USMagazine, Schwarzenegger dan Shriver terlihat makan siang bersama di Beverly Hills, Sabtu, 30 Juli 2011 waktu setempat.

Mereka bertemu dalam rangka merayakan ulang tahun Schwarzenegger yang ke-64. Pasangan yang memutuskan untuk berpisah pada awal Mei ini tampak tiba di restoran menggunakan mobil yang sama.

Menurut salah seorang sumber, tidak ada 'ketegangan' di antara mereka. Bahkan Schwarzenegger dikabarkan banyak mengumbar senyum. Sementara Shriver memesankan Schwarzenegger segelas espresso.

Selain keduanya, hadir pula anak laki-laki mereka, Christopher. Seperti diketahui Shriver resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Los Angeles, awal Juli lalu. Shriver menuliskan adanya perbedaan prinsip yang tak dapat disatukan sebagai alasan pengajuan gugatan cerai kepada mantan Gubernur California itu.

Bersamaan dengan gugatan cerai itu, Shriver mengajukan permohonan untuk mendapatkan hak asuh dua anak mereka yang masih di bawah umur, 17 dan 13 tahun. Selama 25 tahun membina hubungan rumah tangga, pasangan itu memiliki empat anak.

Dalam dokumen gugatan cerai yang diajukan terungkap bahwa pasangan tersebut tidak memiliki kesepakatan pranikah yang mengatur tentang pembagian harta. Dengan perceraian ini, kemungkinana mereka akan membagi rata pendapatan Schwarzenegger yang terkumpul sejak mereka menikah.

Mei lalu, Schwarzenegger membuat kejutan dengan mengaku memiliki seorang anak laki-laki dari hasil hubungan gelap dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment