Tuesday, August 23, 2011

Pengalaman Pertama Kim Kurniawan di Film

VIVAnews - Pesepakbola Kim Kurniawan senang bisa ikut berakting bareng aktor papan atas di 'Tendangan Dari Langit'. Ini adalah penampilan perdana Kim dalam layar lebar.

"Saya senang sekali bisa bermain dengan bintang-bintang film hebat. Saya di sini sebagai pemain bola," kata Kim saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kim memang berperan sebagai dirinya sendiri dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu. Selain Kim, kakak iparnya, pesepakbola Irfan Bachdim, dan tim dari Persema Malang juga ikut terlibat di film ini. Awalnya dia tak pernah menyangka akan mendapat tawaran bermain film di Indonesia.

"Saya ke Indonesia nggak pernah menyangka bisa ditawarin main film, apalagi bisa punya banyak penggemar. Masih unbelieveable,"ucap adik kandung Jeniffer Kurniawan ini.

Lokasi pengambilan gambar yang dilakukan di lereng gunung Bromo juga merupakan pengalaman pertama baginya. "Ini pertama kali saya ke Bromo, saya nggak kuat dinginnya. Kalau di Jerman dingin tapi saat masuk rumah kan hangat. Tapi kalau di Bromo sama saja, di dalam rumah juga dingin," jelas Kim.

Namun meskipun sudah mencicipi layar lebar, dia tak mau alih profesi menjadi pemain film. "Saya nggak ingin jadi pemain film, saya cuma mau jadi pemain bola saja," ujarnya sambil tersenyum. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment