Tuesday, August 23, 2011

Angelina Jolie dan Brad Pitt Ajak Anak ke Bar

VIVAnews - Angelina Jolie kembali menemani Brad Pitt syuting film terbarunya. Jolie tak sendiri. Ia bersama keenam anaknya. Bahkan, pasangan ini sempat membawa putra-putrinya mengunjungi sebuah bar di Skotlandia.

Ini bukanlah sebuah adegan syuting. Tetapi, peristiwa ini benar-benar terjadi. Pemandangan ini terjadi ketika pasangan tersebut baru saja tiba di Skotlandia, pada Kamis lalu.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Jolie dan Pitt dengan senang hati mengajak keenam anaknya mampir ke sebuah bar di sana. Hal itu tentu saja menjadi perhatian publik.

Memang apa yang dilakukan Jolie dinilai aneh. Membawa anak-anak di bawah umur ke bar yang menjual berbagai minuman keras. Tetapi, kabarnya bar tersebut memiliki area bermain untuk anak-anak. Tak hanya itu, tempat itu juga menyediakan menu untuk anak-anak.

Jolie membawa putra-putrinya ke bar tersebut karena letaknya tak jauh dari rumah mewah yang mereka sewa selama berada di Skotlandia. Pitt berada di sana untuk menjalani syuting film 'World War Z'. Keberadaan Jolie di sana untuk menemani pasangan hidupnya itu selama syuting.

Kabarnya, Jolie tak merasa tenang meninggalkan Pitt syuting sendiri di luar negeri. Ia khawatir Pitt tergoda wanita lain. Apalagi, selama syuting film tersebut, Pitt disediakan asisten wanita yang cantik.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment