Tuesday, August 23, 2011

Derby Rilis Single Terbaru Setelah Lebaran

VIVAnews - Penyanyi sekaligus pemain sinetron, Derby Romero saat ini ternyata lebih fokus dengan kariernya di bidang musik.

Bersama bandnya yang bernama The Revolution, Derby akan merilis single dan videonya setelah lebaran.

"Judulnya 'Dan Aku', lagu tentang cinta dan rencananya single keluar habis lebaran sekaligus Video Clipnya," ujar Derby di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, 23 Agustus 2011.

Single tersebut diciptakan Derby sendiri atas pengalaman pribadinya. Ia membantah jika lagu ini diciptakan untuk kekasihnya, Gita Gutawa.

"Lagu ini udah lama, saat itu gue jomblo. Bayangan gue kalau punya cewek ya gue kasih ke dia. Lagu ini bisa dikasih ke siapapun yang gue sayang," tuturnya.

Derby mengaku lebih senang menciptakan lagu atas keinginan bandnya. Ia tak menampik jika dalam bermusik mendapat dukungan dari kekasihnya, Gita Gutawa. Ia berharap tak hanya sekedar menerima masukan dari Gita Gutawa, tapi dia juga ingin berduet dengan pujaan hatinya itu.

"Kalau ada kesempatan mau banget. Tapi kita kan lagi perkenalan band ini, Gita juga lagi sibuk ngurusin keperluannya keluar negeri," jelasnya.

Derby yang akan ditinggal oleh Gita Gutawa ke luar negeri, karena akan melanjutkan pendidikan, mengaku tak akan menghambat jalinan asmaranya.

"Siap-siap aja. Teknologi sekarang udah banyak," ucapnya santai. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment