Tuesday, August 23, 2011

Jerry Yan 'Disiksa' di Lokasi Syuting

VIVAnews - Meski dunia akting Taiwan dihadiri bintang-bintang muda, pesona dan popularitas Jerry Yan tak meredup. Ia tetap bersinar di antara para aktor muda lainnya. Jerry masih laris manis menerima peran dalam film maupun serial terbaru.

Menurut media Hong Kong, bintang kesayangan Taiwan ini sedang sibuk syuting serial drama terbarunya. Serial itu berjudul 'My Wonderful Life'. Menurut kabar, di film ini Jerry 'disiksa' sang sutradara, Chen Ming Zhang.

Eits, tapi jangan berpikiran negatif dahulu. Disiksa di sini maksudnya bukan diperlakukan kasar. Tetapi, Jerry dituntut untuk melakukan adegan laga. Sutradara menuntut Jerry untuk melakukan hal tersebut. Dan ingin membuat adegan itu terlihat nyata.

Misalnya, saat Jerry harus dipukul lawan. Sutradara memintanya untuk bertahan menerima delapan pukulan berturut-turut.

Selama syutiung film ini, beberapa kali, Jerry harus mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya. Bahkan, ia sempat keseleo otot. Dan berdarah karena beberapa adegan laga yang dilakukannya.

Tak hanya itu, Jerry juga sempat mengalami sakit gigi selama tiga minggu karena terkena pukulan aktris utamanya.

Namun, Jerry tak merasa terbebani dengan luka-lukanya tersebut. Justru, sebaliknya, ia menikmati peran di film serial terbarunya itu. Jerry justru sering terlihat berlatih di lokasi syuting.

"Semua orang terluka di lokasi syuting. Jerry pikir itu bukan masalah besar. Dia ingin melakukan yang terbaik. Untuk memenuhi permintaan sutradara, melakukan adegan bertengkar dengan nyata," ujar sang manajer seperti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 24 Agustus 2011.

Kabarnya, suasana syuting yang berat membuat berat badan Jerry turun drastis. "Jerry tidak suka terlalu kurus. Dia akan bekerja keras untuk mendapatkan berat badannya kembali," ungkap manajernya lagi.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment