Tuesday, August 23, 2011

Kisah di Balik Angelina Jolie Adopsi Anak

VIVAnews - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak. Tiga dari enam anaknya itu adalah anak adopsi. Jolie mengaku ada kisah dibalik dirinya memutuskan untuk mengadopsi anak dari berbagai negara.

Jolie menuturkan ia terinspirasi untuk mengadopsi ketika ia menjejaki kakinya di Kamboja. Ia berada di negara tersebut untuk menjalani syuting 'Lara Croft: Tomb Raider'.

Aktris ini memerankan seorang arkeologi pemberani yang diambil dari seri game populer 'Tomb Raider'. Film itu diambil dari tahun 2001. Dan saat mengambil gambar untuk adegan di film tersebut, Jolie meyakinkan dirinya untuk mengadopsi anak dari negara Asia. Pilihannya jatuh pada Maddox.

"Sebuah titik balik dalam hidup saya terjadi ketika saya syuting Lara Croft. Syuting film ini terjadi di Inggris dan sebagian di Kamboja. Saya tidak tahu banyak tentang Kamboja. Saya tidak menghargai betapa indahnya dan aku belum pernah bertemu orang yang berhati terbuka," kata Jolie seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa, 23 Agustus 2011.

Setelah itu, Jolie memutuskan mengadopsi Pax dari Vietnam dan Zahara dari Ethopia. Kehadiran ketiga anak tersebut serta peran Lara Croft membawa perubahan besar dalam hidup artis berbibir seksi ini.

Jolie meninggalkan gaya hidupnya yang suka hura-hura dan berpesta. Ia memutuskan untuk memulai hidup sehat.

"Saya memiliki kehidupan yang 'panas' dalam sehari-hari. Tapi, di peran itu aku menjadi karakter yang sempurna. Saya tidak diperbolehkan minum alkohol, merokok dan harus hidup sehat," ucapnya.

Peran Lara Croft berhasil mengangkat namanya sebagai aktris ternama di Hollywood. Tetapi, tugas sebagai orangtua dari enam orang anak bagi Jolie lebih sulit dibanding menjadi pahlawan Hollywood. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment