Wednesday, August 10, 2011

Nama Perempuan Ini Hiasi Tubuh David Beckham

VIVAnews - David Beckham memiliki tato baru di tubuhnya. Tato itu bertuliskan nama seorang perempuan. Dengan bangga Beckham memamerkan tato barunya itu ke penggemar. Dan tentu saja tato tersebut memiliki arti khusus bagi pesepakbola asal Inggris itu.

Jangan berpikir negatif terlebih dahulu. Tato yang menghiasi tubuhnya itu bertuliskan Harper yang tak lain anak keempatnya. Kehadiran bayi yang diberi nama Harper Seven itu diakui Beckham membuat kehidupannya semakin sempurna.

Ia pun melukiskan kebahagiaannya itu melalui tato tersebut. Ukiran nama indah sang buah hati pun dipamerkannya Beckham ke penggemar.

David Beckham dan Tato Harper

Beckham langsung membuka kaosnya, ketika tim sepakbola LA Galaxy menang melawan FC Dallas , Sabtu lalu. Tanpa sadar ukiran nama Harper terlihat jelas menghiasi tubuhnya.

Seperti dikutip dari laman Femalefirst, Beckham juga sempat mengunduh foto close up tatonya di akun Facebook dengan judul, “Tato terbaru saya”.

Sebelumnya, Beckham juga memiliki tato yang ditujukan ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Selain ukiran nama Harper, Beckham juga mengukir tubuhnya dengan nama Brooklyn di bagian punggung bawah, Romeo di dasar lehernya, dan Cruz di tengah punggung di bawah gambar malaikat pelindung, serta nama istrinya Victoria yang ditulis dalam aksara Hindu di sepanjang lengannya.

Ia mengaku semua tato yang menghiasi tubuhnya memiliki makna masing-masing untuknya. Pada Februari lalu, Beckham mengatakan, “Tato di sekujur tubuh saya memiliki banyak makna,” ucapnya.

Istrinya yang juga sebagai perancang busana memiliki sejumlah tato, termasuk tulisan di punggungnya dan angka Romawi di pergelangan tangannya. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment