Wednesday, August 10, 2011

Anne Hathaway: Saya Tidak Takut Tua

VIVAnews - Kebanyakan wanita yang mendekati usia 30-an biasanya sangat sensitif membicarakan tentang umur. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Anne Hathaway. Aktris yang terkenal melalui film 'Princess Diaries' ini bangga dengan usianya yang menginjak 29 tahun. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), Hathaway mengatakan dirinya merasakan kebebasan dalam usianya yang hampir mencapai kepala tiga.

“Saya merasa percaya diri hampir setiap harinya dan tiap hari pula saya merasa lebih baik dari hari sebelumnya,” ujar aktris kelahiran Brooklyn ini.

Ia juga berpesan kepada setiap generasi yang hidup dalam tradisi modern. Ia mengatakan bahwa generasi sekarang tidak usah khawatir dengan banyak hal pada usia 22 dan tidak usah terburu–buru mempunyai anak. “Kita punya banyak waktu untuk mencari jati diri kita,” ujar aktris yang menjalin cinta dengan aktor Adam Shulman ini.

Hathaway mengambil contoh idolanya, Meryl Streep, 62, yang juga adalah lawan mainnya dalam ‘The Devil Wears Prada.’ Usia tidak menjadi penghalang bagi Streep untuk meraih 25 nominasi Golden Globe Award.

“Kita punya panutan yang menunjukkan bahwa tidak ada alasan untuk takut. Saya merasa, takut tua hanyalah sesuatu yang dibesar-besarkan,” ujarnya.

Sebelumnya, aktris yang juga pejuang Hak Asasi Manusia (HAM) ini berpacaran dengan seorang pengusaha real estate Italia, Raffaello Follieri. Namun hubungan keduanya tidak berjalan dengan mulus setelah Follieri ditangkap pihak berwenang karena diduga melakukan penipuan dan pencucian uang. (eh)

Laporan: Rudy Bun

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment