Wednesday, August 10, 2011

Gaya Persahabatan Seleb Hollywood II

VIVAnews - Meski berstatus selebritas terkenal Hollywood, bukan berarti mereka tak butuh teman. Memiliki teman untuk berbagi cerita sedih dan bahagia membuat kehidupan para artis terkenal itu menjadi lebih lengkap.

Banyak cerita tentang kisah persahabatan selebritas Hollywood. Persahabatan mereka menyimpan cerita unik. Arti persahabatan bagi para artis itu bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi saling mendukung dalam karier dan bisnis.

Berikut 8 kisah persahabatan seleb Hollywood seperti dikutip dari Zimbio:

5. Pamela Anderson & Elizabeth Hurley

Elizabeth Hurley & Pamela AndersonBanyak yang meragukan persahabatan kedua artis ini. Mereka dianggap bertentangan. Tetapi, itu tidak terbukti. Mereka justru berteman baik. Pamela dan Hurley memperlihatkan kekompakan mereka dengan menghadiri pesta Oscar 2001 bersama-sama. Hal itu setidaknya memperlihatkan bila mereka memiliki kesamaan.

6. Paris Hilton & Brooke Mueller

Paris Hilton & Brooke MuellerPersahabatan Paris dengan beberapa selebritas Hollywood memang tak berjalan mulus. Tetapi, bukan berarti sosialita ini menyerah untuk mendapatkan teman sejati. Paris sekarang ini berteman dekat dengan Brooke Muller. Mueller adalah mantan istri Charlie Sheen. Kedekatan Paris dengan Mueller berawal karena mereka bertetangga.

Keduanya saling tolong menolong. Persahabatan mereka semakin dekat saat masalah pribadi menerpa Mueller. Ia harus menghadapi masalah rumah tangga dan juga masuk panti rehabilitasi. Paris berusaha memberikan dukungan untuk sahabatnya tersebut.

7. Snoop Dogg & David Beckham

Snoop Dogg & David BeckhamSalah satu yang membuat pesepakbola ini akrab dengan Snoop Dogg karena keduanya sama-sama menyukai tato. Beckham mengaku persahabatannya dengan musisi itu terkesan 'aneh'. Pertemanan mereka berawal saat keluarga Beckham pindah ke Amerika Serikat dari Inggris. Dan dalam waktu yang sangat cepat, keduanya merasa cocok dan saling berteman.

Beckham sempat tampil dalam acara reality show milik Dogg tahun lalu. Kini, persahabatan mereka mulai menyentuh ranah bisnis. Keduanya dilaporkan telah bekerjasama dalam bisnis fashion.

8. Whoopy Goldberg dan Mel Gibson

Aktris dan aktor Hollywood ini pintar menutup persahabatan mereka. Pertemanan mereka baru terungkap ketika Mel Gibson tersandung kasus rasis tahun 2010 lalu. Goldberg datang dan membela mati-matian aktor asal Australia tersebut.

"Saya telah memiliki persahabatan yang lama dengan Mel. Anda bisa mengatakan dia sedang bodoh tapi aku tidak bisa duduk dan mengatakan dia seorang rasis," ucap Goldberg. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment