Tuesday, August 23, 2011

Menikah, Kim Kardashian Raih Untung Rp154 M

VIVAnews - Kim memang seorang pebisnis yang handal. Pernikahannya pun menjadi ladang bisnis untuknya. Bahkan, pernikahan tersebut menambah pundi-pundi keuangan artis dan sosialita tersebut. Dari pernikahannya itu, Kim berhasil menambah kekayaannya sebesar US$18 juta atau sekitar Rp154 miliar.

Kim Kardashian telah resmi menikahi pebasket, Kris Humphries. Pernikahan pasangan ini berlangsung pada 20 Agustus lalu. Pesta pernikahan pasangan tersebut sangat meriah. Acara itu membuat Kim mendapatkan banyak tawaran ekslusif untuk pernikahannya. Ia pun tak menolak untuk mempublikasikan pernikahannya dengan imbalan uang.

Seperti dikutip dari Monsterandcritics, hak atas pemberitaan pernikahaannya ini dijual kepada sebuah majalah ternama di Amerika Serikat seharga US$2,5 juta atau sekitar Rp21,3 miliar.

Pernikahan ini juga akan disiarkan selama empat jam oleh saluran televisi E! Berita pernikahan bintang reality show ini akan ditayangkan selama empat jam. Tetapi, acara itu akan dibagi menjadi dua bagian dengan judul 'Fairytale:Event Kardashian'. Program ini akan ditayangkan Oktober mendatang.

Diharapkan penayangan itu, Kim akan mendapat bayaran sebesat US$15 juta. Tak berhenti sampai di situ saja. Pasangan pengantin baru ini juga telah menerima uang sebesar US$400 ribu dari dua majalah untuk menceritakan soal pertunangan mereka dan pernikahan secara ekslusif.

Sebelumnya, Kim juga dikabarkan telah menerima uang sebesar US$50 ribu saat ia menggelar pesta lajangnya di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk keperluan pernikahan mereka pasangan ini mendapatkan secara gratis. Lantaran perencana pernikahan mereka, Tony Schubert menginginkan publisitas gratis untuk perusahaannya dari pernikahan tersebut.  (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment