Tuesday, August 23, 2011

Lee Min Ho Terjerat Cinta Lokasi

VIVAnews - Lee Min Ho dan Park Min Young melakukan banyak adegan mesra saat mereka terlibat dalam serial 'City Hunter'. Kemesraan mereka terbawa hingga dalam kehidupan nyata. Dua bintang Korea yang sedang naik daun ini telah menjalin hubungan asmara selama satu bulan.

Kabar soal kisah asmara pasangan ini dibenarkan pihak manajemen kedua artis tersebut. Mereka mengungkapkan, Min Ho dan Park Min Young telah bersama dan saling tertarik satu sama lain.

"Saat ini keduanya sudah bersama-sama. Rasa tertarik di antara mereka bisa dirasakan. Mereka akan menuju ke langkah untuk saling mengenal satu sama lainnya," tulis pernyataan dari manajemen Min Ho, Starhaus Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Selasa, 23 Agustus 2011.

Sementara itu, perwakilan manajemen artis Park Min Young mengatakan saat keduanya muncul dalam drama bersama, mereka dianggap selaras satu sama lainnya.

"Tampaknya mereka telah mengembangkan perasaan satu sama lainnya," ujar perwakilan King Kong Entertainment.

Kedekatan Min Ho dengan Park Min Young saat syuting serial 'City Hunter' yang tak biasa, sudah menimbulkan kecurigaan para netizen. Mereka menduga dua artis muda ini sering menjalani kencan diam-diam.

Dan ternyata, dugaan mereka tidak meleset. Keduanya memang saling jatuh cinta. Seringnya bersama di lokasi syuting dan beberapa adegan mesra telah menumbuhkan perasaan lain di hati dua anak manusia ini. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment