Thursday, August 25, 2011

Kelly Clarkson 'Dirampok'

VIVAnews - Kelly Clarkson mengutuk mereka yang bertanggung jawab atas kebocoran album barunya di internet. Menurutnya ini kejadian yang sangat mengerikan karena ia merasa dirampok.

Penyanyi jebolan American Idol itu merasa shock ketika ia masih mempelajari demo untuk album terbarunya, 'Stronger', tetapi sudah ada yang mempostingnya di internet. Tak terlalu lama tenggelam dengan kekecewaan, ia malah mempersilahkan para penggemarnya untuk menikmati 'lagu tidak resmi'.

"Tak penting lagi untuk marah karena tidak ada yang bisa aku lakukan. Aku harap semua suka musiknya. Aku tak sabar menunggu agar semua orang bisa mendengar setelah aku menyelesaikan album kelimaku," tulis Clarkson di situsnya, seperti dikutip dari contactmusic.com

Baru-baru ini Clarkson juga mengungkap perasaan kecewa mendalam terkait kejadian ini saat diwawancarai oleh majalah Entertainment Weekly. "Oh Tuhan, apakah kamu pernah dirampok? Aku pernah. Aku pernah dirampok secara fisik beberapa kali, tetapi kejadian ini adalah yang paling buruk," kata Clarkson.

Ia juga mengatakan kalau dalam album tersebut ada lagu yang dibuat sekitar delapan tahun lalu. Menurutnya itu bukan lagu biasa, dan 'dirampok' begitu saja.

"Lagu-lagu itu dibuat dan membuat orang bereaksi seperti 'Oh Tuhan, apa yang Kelly lakukan'. Aku pikir itulah yang membuatku kecewa, seseorang mencurinya dariku," kata Clarkson. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment