Thursday, August 25, 2011

Desta Bicara Soal Video Dengan Alyssa

VIVAnews- Mantan drummer Club Eighties, Deddy Mahendra Desta, mengatakan video yang memperlihatkan dirinya berciuman hangat dengan Alyssa Soebandono adalah memang video milik pribadi mereka. Namun, ia mengungkapkan dirinya dan Alyssa sudah lama tak berkomunikasi lagi setelah putus.

"Sudahlah, orangnya sudah nggak tahu ke mana. Sudah lama nggak berhubungan. Sudah lama nggak kontak," ujar Desta saat ditemui seusai konferensi pers film 'Get Married 3' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2011.

Desta mengaku tak kaget dengan kemunculan video tersebut. Ia bahkan sudah lupa kapan video tersebut direkam.

"Apa yang harus dikagetin. Kenapa harus kaget. Itu sudah lewat banget sampai aku lupa waktunya kapan," katanya.

Video Desta dan Alyssa berciuman beredar luas di Internet beberapa hari ini. Dalam video itu--yang diunggah pemilik akun 'gembalgembil' ke YouTube pada 21 Agustus 2011--tampak Desta dan Alyssa tengah menikmati liburan di Inggris. Di akhir video, keduanya terlihat berciuman hangat.

Ditanya apakah dia mengetahui videonya hilang dan lalu disebarkan oleh orang yang dia curigai, Desta tak mau menjawab. "Saya nggak tahu. Saya bukan pakar telematika," katanya.

Menanggapi hal ini, Alyssa hanya mau berkomentar melalui akun resminya di situs mikro blogging Twitter. Bintang iklan salah satu produk sampo ini menjelaskan panjang lebar perihal video tersebut. Setidaknya ada sembilan hal yang diungkapkan Alyssa melalui Twitter. Selengkapnya, baca di sini.  

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment