Sunday, August 14, 2011

Johnny Depp Takut Eks Pacar Ungkap Masa Lalu

VIVAnews - Johnny Depp pernah menjalin cinta dengan supermodel, Kate Moss. Kabarnya, Kate Moss akan merilis kisah hidupnya termasuk hubungan cintanya dengan Depp. Mendengar hal tersebut, Depp sangat khawatir.

Aktor 'Pirates of the Caribbean' ini menjadi panik karena ia khawatir Kate akan mengungkap masa lalunya yang liar. Selama ini, dia sudah berusaha keras untuk membuang imej badboy dalam dirinya. Terutama, sejak ia menjalin hubungan dengan Vanessa Paradis dan memiliki dua anak.

Depp tidak ingin kekasihnya dan dua anaknya itu mengetahui masa lalunya yang kelam. Depp takut hal tersebut akan mempengaruhi perkembangan psikologis anak-anaknya.

"Depp adalah orang yang mencintai keluarga sekarang. Dan Vanessa akan protes jika dia membaca seluk beluk rincian kehidupan liarnya saat bersama Kate," kata sumber seperti dikutip dari TheCelebrityCafe, Minggu, 14 Agustus 2011.

Depp berusaha keras agar Kate tidak mengungkap masa lalunya. Ia menghubungi Kate dan mengirimkan pesan kepada model asal Inggris itu melalui email. Depp meminta kepada mantan pacarnya itu agar tidak membeberkan masa lalunya.

Namun, Kate dikabarkan tak peduli. Ia menanggapi dingin permintaan Depp. Kabarnya, Kate ingin menjadikan momen ini sebagai ajang balas dendam. Saat ditinggalkan Depp, ia merasa sangat patah hati. Kate juga tahu, nama Depp akan membuat bukunya menjadi sorotan.

"Kate tahu Depp adalah salah satu nilai jual utama dari kisah hidupnya," ujar sumber itu. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment