Sunday, August 14, 2011

'Catwoman' Terobsesi Kate Middleton

VIVAnews - Sejak menjadi istri Pangeran William, popularitas Kate Middleton semakin melesat. Semua yang berhubungan dengan perempuan asal Inggris itu selalu menjadi sorotan. Yang paling utama adalah gaya dan penampilan Kate.

Banyak yang memuji gaya busana Kate. Termasuk para selebritas Hollywood yang selama ini selalu menjadi panutan dalam hal fashion. Setelah Katie Holmes yang mengaku terpesona dengan bentuk tubuh dan gaya busana Kate, kini giliran Anne Hathaway.

Aktris pemeran Catwoman dalam film Batman terbaru 'The Dark Knight Rises' secara blak-blakan menuturkan dirinya adalah penggemar berat dari istri Pangeran William. Menurut Hathaway, gaya berpakaian Kate mencerminkan seorang perempuan sejati.

Hathaway yakin kehadiran Kate akan membantu para kaum perempuan untuk kembali beralih ke model busana yang lebih baik setelah bertahun-tahun mengikuti tren mode yang meragukan.

"Ia (Kate) seperti seseorang yang menganjurkan untuk berpakaian seperti seorang perempuan," ucap Hathaway seperti dikutip dari Starpulse, Minggu, 14 Agustus 2011.

Hathaway merasa senang dengan 'demam Kate' yang sekarang sedang melanda perempuan di dunia. Ia sangat berterima kasih kepada perempuan berusia 29 tahun itu karena memberikan pilihan lain untuk kaum hawa dalam berbusana.

"Mulai sekarang pilihan fashion saya semua tentang Kate Middleton. Aku sangat berterima kasih kepada Kate," ungkapnya. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment