Sunday, August 14, 2011

Cara Hyun Joong Taklukkan Perempuan Pujaan

VIVAnews - Aktor dan penyanyi asal Korea, Kim Hyun Joong semakin percaya diri mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik. Setelah sempat buka-bukaan soal kisah asmaranya dan juga tipe perempuan impiannya, Hyun Joong kembali bicara soal kaum Hawa.

Kali ini, pelantun 'Break Down' tersebut membahas bagaimana metode dirinya dalam menaklukkam hati perempuan yang sedang ditaksirnya. Hal itu diungkapkan Hyun Joong saat menghadiri acara 'Lee Sora's 2nd Proposal' di saluran kabel KBS.

Di acara tersebut, Hyun Joong diberi pertanyaan yang berhubungan dengan kehidupan cintanya. Ia pun menjawab tentang kisah cintanya.

"Sebenarnya ada banyak perempuan yang saya suka. Yang paling lama adalah saat saya berkencan dan menjalin hubungan selama 3-4 tahun. Namun, kami sudah putus," kata Hyun Joong seperti dikutip dari Soompi, Minggu, 14 Agustus 2011.

Kemudian, ia melanjutkan dengan bagaimana cara ia mengekspresikan diri saat sedang jatuh cinta. Jika sejumlah pria lebih senang memperlihatkan rasa sukanya kepada perempuan saat jatuh cinta, tidak demikian dengan Hyun Joong.

Ia memiliki cara lain untuk menunjukkan rasa sukanya terhadap seorang perempuan yang ditaksirnya.

"Jika saya menyukai seseorang, saya biasanya tidak menyapa dan pura-pura tidak mengenalnya. Saya sengaja menghindari mereka," ucap Hyun Joong.

Hyun Joong sengaja melakukan hal tersebut karena ia menunggu momen yang tepat untuk menyatakan cinta kepada perempuan pujaannya. "Saya akan mengungkapkan perasaan sebenarnya ketika dia berbicara dengan saya," ujarnya.

Tak hanya itu, sisi romantis juga akan diperlihatkan Hyun Joong demi untuk mendapatkan hati perempuan yang sedang ditaksirnya. "Ketika pergi ke tempat karaoke dengan kelompok perempuan itu, saya akan selalu menyanyikan satu lagu. Aku ingin bernyanyi untuknya," ujarnya sambil tertawa. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment