Sunday, August 14, 2011

Cinta Laura Siap Go International

VIVAnews - Cinta Laura menghentikan aktivitas keartisannya di Indonesia. Ia akan menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Tetapi, di sela-sela itu, Cinta Laura ingin mengembangkan kariernya di negeri Paman Sam.

Cinta yang juga menekuni dunia tarik suara mengaku dirinya sudah mendapatkan tawaran untuk rekaman di AS. Cinta menyambut sukacita tawaran menyanyi tersebut.

"Aku sudah dapat tawaran untuk dua single, lihat nanti. Kalau sukses bakal rilis album, kalau nggak, ya cukup dua single itu saja," kata Cinta di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, artis berdarah Jerman ini juga sudah lebih dulu membintangi film Hollywood berjudul 'The Philosopher' yang disutradarai John Huddles dengan produser, George Zakk. Cinta mengaku film tersebut membuat dirinya ketagihan berakting.

"Aku sudah main film Hollywood. Kalau mau balik di dunia entertainment lagi, harus skala internasional. Aku suka cara kerjanya yang hanya 12 jam," ujar Cinta.

Kepergian Cinta ke AS adalah untuk menempuh pendidikan. Ia mengambil jurusan psikologi di salah satu universitas di negara tersebut. Seandainya ia memiliki kesempatan berkarier di sana, Cinta memastikan kesibukannya itu tidak akan mengganggu pendidikannya.

Selama menjadi artis di Indonesia, Cinta lebih dikenal dengan nama Cinta Laura. Tetapi, jika kelak go international, dirinya akan menggunakan nama Kielh.

"Kalau aku punya karier di Amerika, aku akan gunakan nama 'Kiehl'. Bisa Cinta Laura Kiehl atau Cinta Kiehl aja, yang penting harus ada," paparnya. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment