Friday, August 12, 2011

Jelang Pernikahan, Kim Kardashian Tegang?

VIVAnews - Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries tinggal 8 hari lagi. Menjelang pernikahan, Kim semakin sibuk. Ia baru saja menyelesaikan fitting gaun pengantin terakhirnya. Kabarnya Kim semakin gugup mendekati hari pernikahannya.

Kim membantahnya. Ia mengaku tidak merasa gugup atau pun tegang. Kim mengatakan dirinya benar-benar tenang dan mempersiapkan pernikahannya dengan matang.

Ia mengaku dirinya sudah tidak panik lagi karena perasaan itu telah hilang sejak ia mendapatkan kejutan saat Humphries melamarnya, Mei lalu.

Memang diakui Kim banyak sekali yang harus ia kerjakan menjelang pernikahannya. Persiapan pesta pernikahan yang akan dibuat mewah dan spektakuler memang sangat menyita perhatian.

Tetapi, hal itu tidak membutnya stres. Justru sebaliknya, Kim sangat menikmati kesibukannya itu. Bagi Kim hal itu sangat menyenangkan dan menarik untuknya.

"Ini seperti sesuatu yang saya impikan. Aku tidak tahu berapa banyak pekerjaan untuk merencanakan pernikahan ini dan saya benar-benar menghormati Sharon Sacks, perencana pernikahan saya," ucap Kim seperti dikutip dari Xin.Msn, Jumat, 12 Agustus 2011.

Pernikahan Kim juga akan menjadi momen untuk merilis parfum terbarunya dalam edisi terbatas. 1.000 botol telah diproduksi. Dan Kim akan memakai parfum tersebut di hari pernikahannya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment