Friday, August 12, 2011

Kim Kardashian Diteror Mantan Pacar

VIVAnews - Kim Kardashian sedang berbahagia karena akan segera mengakhiri masa lajangnya. Kim akan dipersunting pebasket, Kris Humphries 20 Agustus mendatang. Tetapi, kebahagiaan Kim sedikit terusik. Itu karena teror yang dilakukan mantan pacarnya, Reggie Bush.

Dikabarkan Reggie memohon kepada Kim untuk kembali ke pelukannya. Reggie bahkan memberondong Kim dengan pesan singkat dan pesan suara yang tak ada habisnya.

Pesan singkat dan suara tersebut untuk memberi tahu Kim, ia adalah ‘satu-satunya’ untuk Reggie. “Reggie terus mengirim pesan untuk Kim yang mengatakan bahwa Kim membuat keputusan yang salah dan bahwa Kim adalah jodohnya,”ujar sumber dalam Femalefirst, Jumat, 12 Agustus 2011.

Pada awalnya, Kim berusaha menjaga hubungan yang baik dengan Reggie. Namun, sekarang Kim tidak merespon terhadap Reggie lagi.

“Reggie memohon agar Kim membatalkan pernikahan dan memberikannya kesempatan kedua. Namun Kim sudah bersikap dingin terhadap putusnya huungan mereka dan melanjutkan hidupnya dengan yang lain,” ujar sumber di Life & Style.

Sosialita berumur 30 tahun ini memastikan bahwa Reggie menerima kabar pernikahannya. Seorang teman Kim mengatakan Reggie telah diberitahu mengenai hal ini pekan lalu.

“Dalam berakhirnya hubungan mereka. Reggie memberitahu saya bahwa Kim yang meniggalkannya. Reggie cinta mati dengan Kim,” ujar teman tersebut. (Rudy Bun)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment