Thursday, August 18, 2011

Gossip » Wow, Bibir Rosie Huntington-Whiteley Bisa Ganti Warna!

Wow, Bibir Rosie Huntington-Whiteley Bisa Ganti Warna! | Rosie Huntington-Whiteley
 Rosie Huntington-Whiteley

Selain tubuh indahnya, salah satu bagian tubuh yang terkenal dari bintang TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, Rosie Huntington-Whiteley adalah bibir seksinya. Selain seksi, ternyata bibir Rosie punya satu kelebihan lain!

Wanita yang baru saja terjun ke dunia film ini baru-baru ini menjadi model sampul majalah Maxim Australia. Tak seperti banyak pria yang memuja bibir sensualnya, Rosie malah menyebut bibirnya lucu.

"Aku harus bekerja keras untuk mendapat tubuh seperti ini. Tapi bibir ini adalah satu-satunya bagian yang tak butuh dilatih. Bibirku lucu, karena mereka bisa berubah warna sesuai moodku," akunya.

What? Berubah warna seperti apa ya? "Bibirku menjadi sangat, sangat merah ketika aku bergairah, dan jadi pucat ketika aku sedih atau capek. Tapi kurasa banyak orang yang seperti itu," jawabnya.

Wanita model Victoria's Secret dan kekasih aktor Jason Statham inipun menambahkan, "Bibirku seperti punya hidup sendiri. Mereka membuatku dalam masalah besar. Kau tahu mood ring? Kalau aku punya mood lips!"

No comments:

Post a Comment