Thursday, August 18, 2011

Music » Vienna Buktikan 'Cinta Indonesia' Lewat Lagu

Vienna Buktikan 'Cinta Indonesia' Lewat Lagu | Vienna Fridiana
  Vienna Fridiana

Di hari kemerdekaan ini, rasa nasionalisme yang ditunjukkan oleh rakyat Indonesia berbeda-beda. Bagi penyanyi muda Vienna Fridiana, ia buktikan semangat nasionalisme lewat lagu Cinta Indonesia.

Di album KEKASIH LUAR BIASA, Vienna coba menghadirkan semua jenis lagu dengan genre musik pop manis. Sebelumnya, Vienna sukses merilis single Seperti Dulu Lagi. Dan kini, dara cantik ini menyajikan nuansa nasionalisme.

"Inspirasi lagu ini tercipta dari kecintaan saya terhadap kebudayaan Indonesia. Menciptakan lagu nasionalisme adalah sebuah kebanggaan tersendiri buat saya," tutur Vienna, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dara kelahiran bumi Sriwijaya yang merilis album Kekasih Luar Biasa ini mengungkapkan bahwa di sering disamakan suaranya dengan Sheila Majid dan Vina Panduwinata.

"Banyak yang bilang karakter suara saya seperti Sheila Majid dan Vina Panduwinata. Tapi paling sering dibilang mirip Mbak Vina. Aku sih senang aja, meski kadang jadi beban juga," tutur Vienna.

Selain menyanyi, Vienna juga terhitung sebagai bintang iklan. Hampir 40 judul iklan telah dibintanginya. "Saya masih belajar membuat lagu, dan mudah-mudahan hasilnya semakin baik," akunya.

No comments:

Post a Comment