Thursday, August 18, 2011

Music » Kiss Batal Tampil di Konser Tribute Michael Jackson

Kiss Batal Tampil di Konser Tribute Michael Jackson | Kiss
 Kiss Batal Tampil di Konser Tribute Michael Jackson

Beberapa musisi seperti Christina Aguilera, Craig David dan Cee Lo Green telah dipastikan akan tampil dalam konser tribute untuk Michael Jackson. Sayangnya, telah dipastikan juga bahwa Kiss takkan tampil dalam konser ini.

Sebelumnya, Kiss dijadwalkan akan bergabung dalam konser yang digelar untuk mengenang mendiang King of Pop ini. Keputusan inipun seketika membuat para fans berang, terkait komentar Gene Simmons, pentolan Kiss, yang menyatakan bahwa Jacko adalah seorang penderita pedofilia dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Mendengar protes ini, promoter konser pun memutuskan bahwa para rocker ini takkan tampil dalam konser yang digelar Oktober nanti ini.

"Kami mendengarkan para fans Michael dan bersyukur sudah diberitahu mengenai pernyataan tak mengenakkan dari Gene Simmons ini. Dalam kondisi ini, kami sepenuhnya setuju bahwa walaupun Kiss adalah salah satu band yang dipuja Michael, kami tak punya pilihan selain membatalkan undangan mereka untuk tampil di konser tribute ini," ujar juru bicara promotor konser ini.

Sebelumnya, Simmons sempat memberi pernyataan yang cukup kontroversial pada majalah Classic Rock bulan Februari lalu, yang menyinggung kehidupan pribadi Jacko.

"Tak ada asap kalau tak ada api. Aku tak ragu jika dia melecehkan bocah-bocah itu. Sangat yakin. Satu-satunya pernyataan seksual yang pernah ada tentang Michael Jackson selalu dibuat oleh anak-anak, terutama anak laki-laki yang berusia 10 sampai 14 tahun. Tak pernah dari wanita seumur itu atau yang lebih tua, atau pria dewasa," ujar Simmons saat itu.

No comments:

Post a Comment