Thursday, August 18, 2011

Gossip » Selena Gomez Tidak Mau Berubah Demi Cinta

Selena Gomez Tidak Mau Berubah Demi Cinta | Selena Gomez 
 Selena Gomez

Pernah menjadi orang lain karena cinta, kekasih Justin Bieber Selena Gomez mengaku bersumpah pada dirinya sendiri untuk tidak berubah demi seorang pria. Ia merasa menjadi diri sendiri adalah yang terbaik.

Selena mengaku ia pernah memiliki kekasih yang sangat mempengaruhinya. Satu tahun berpacaran, pria itu mengatur dari cara dia harus berperilaku sampai apa yang harus suka atau tidak disukainya.

"Aku bukan diriku selama hampir satu tahun. Ada titik ketika aku benar-benar kehilangan diriku. Aku tidak bisa tersenyum dan tertawa seperti aku biasanya," ujar Selena dilansir Female First, Rabu (17/8/2011).

Saat itu keluarga dan teman-teman terdekatnya sudah membenci kekasihnya tersebut. Akhirnya Selena memuutuskan untuk berpisah dan kembali menjadi dirinya sendiri.

"Ketika berakhir, aku tidak tahu di mana diriku. Tapi akhirnya aku bisa kembali dan merasa sangat bahagia. Keluargaku pun senang karena aku akhirnya kembali," sambung Selena. 

No comments:

Post a Comment