Monday, August 22, 2011

Gossip » Rio Dewanto 'Menggila' di Makassar

Rio Dewanto 'Menggila' di Makassar | Rio Dewanto
Rio Dewanto (westi/detikHot) 
Jakarta Seakan tak ingin melewatkan kesempatannya saat bertandang ke Makassar, Rio Dewanto mengaku telah 'menggila' di kota yang terkenal dengan penganan 'Coto Makassar' itu.

"Belum pernah ke sini (Makassar) dan sama sekali belum ada gambaran bagaimana di sini. Jadi tadi malam aku menggila di sini," ungkapnya saat berbincang dengan detikHot, di Makassar, Minggu (21/8/2011).

Usai melaksanakan tugasnya sebagai Brand Ambassador simPATI, pemain film '?' itu langsung menuju di salah satu rumah makan seafood yang terkenal di Makassar. Ia mengaku sudah lama tak menyantap makanan laut.

"Aku makan ikan kue, lobster, udang dan kepiting. Ajib banget rasanya. Di Jakarta sepertinya nggak ada rasa yang seperti ini," ceritanya seraya tertawa.

Setelah menyantap seafood, Rio langsung menuju salah satu pusat hiburan yang baru beberapa bulan diresmikan di Makassar, Trans Studio Makassar. Perjalanan Rio malam itu benar-benar seperti menjalankan rutinitasnya syuting sehari-hari.

"Padahal aku hari ini harus kembali di Jakarta jam 06.20 WITA. Ah gila banget deh tapi memang aku nggak mau melewatkannya. Kapan lagi ke Makassar kan," ucapnya semangat. 

No comments:

Post a Comment