Monday, August 22, 2011

Gossip » Dhani Ajukan PK, Maia Anggap Sebagai Ujian

Dhani Ajukan PK, Maia Anggap Sebagai Ujian | Maia
Maia Estianty (rachman/detikhot) 
Jakarta Penyanyi Maia Estianty tak mau ambil pusing dengan keputusan Ahmad Dhani untuk mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terhadap gugatan cerainya. Maia pun hanya menganggapnya sebagai ujian di bulan Ramadan.

"Ya jadi buat saya ujian lagi, ya nggak apa-apa ini proses saya mencari Allah," ujar Maia saat bincang-bincang dengan detikhot di Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur, belum lama ini.

Maia mengaku tidak kaget dengan keputusan Dhani tersebut. Maia yakin kalau mantan suaminya itu tidak akan pernah membuatnya tenang.

"Saya tahu dia akan memerangi saya sampai mati deh, sampai titik darah penghabisan," ucap perempuan berusia 35 tahun itu.

Saat ini, Maia hanya bisa berpasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Meski dirinya menang di pengadilan, Maia yakin dirinya tak akan bisa mengasuh ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Aku yakin banget kalau aku percaya sama Allah, aku pasti dilindungi," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment