Monday, August 22, 2011

Gossip » Karaoke Jadi Bisnis Baru Maia Estianty untuk Hari Tua

Karaoke Jadi Bisnis Baru Maia Estianty untuk Hari Tua | Maia Estianty
Maia Estianty (detikhot) 
Jakarta Meski terbilang masih berada di puncak kariernya, Maia Estianty tak mau menggantungkan hidup pada satu bidang saja. Ia pun mencoba peruntungan dalam bisnis karaoke.

Maia memang sudah mempersiapkan masa tuanya dengan membuat bisnis karaoke dan club. Ia menilai menjadi seorang seniman saja tak cukup untuk bekal di hari tuanya.

"Sebenernya sekarang itu sudah di belakang layar. Kebanyakan seniman murni tidak bisa me-maintance keuangannya. Mereka biasanya di hari tuanya sudah selesai," ujarnya.

Menurut Maia, kebanyakan seniman tidak menginvestasi uang dengan benar. "Saya tidak mau seperti itu karena saya sadar betul kalau entertainer pasti ada batasnya. Saat saya mungkin sudah tua dan tidak terlalu disukai oleh anak muda, saya punya bisnis yang lain dan keuangan tetap ada terus," tambahnya.

Maia juga mengaku, semua itu demi masa depan anak-anaknya. Meski begitu, ibu tiga anak itu tak akan meninggalkan karier bermusiknya.

"Kalau musik tidak akan berhenti, karena itu sudah kayak hobi, kayak nggak makan bagaimana sih. Kalau saya sudah nggak nyanyi saya bisa bikin lagu buat KD, buat Pasto tetap lanjut. Meski saya tidak muncul tapi lagunya ada, jadi begitulah," tuturnya.
 

No comments:

Post a Comment