Wednesday, August 10, 2011

Gossip » Ngotot Ceraikan Cecilia Cheung, Nicholas Tse Bawa 5 Pengacara

Ngotot Ceraikan Cecilia Cheung, Nicholas Tse Bawa 5 Pengacara | Cecilia Cheung
Nicholas, Cecilia (Xin MSN) 
Jakarta Aktor Nicholas Tse sudah sangat yakin untuk menceraikan Cecilia Cheung. Ia pun membawa lima pengacara sekaligus untuk membuat Cecilia menandatangani perceraian mereka.

Hal itu dilakukan Nicholas ketika Cecilia menggelar pesta ulang tahun putra sulungnya, Lucas pada awal Agustus lalu. Sementara Cecilia hanya didampingi dua kuasa hukum.

Mereka dikabarkan mendiskusikan hal tersebut selama 12 tahun. Dalam perbincangan itu bintang film 'Fly Me to Polaris' tersebut hanya menuntut hak asuh kedua anak mereka.

"Cecilia bilang ia tak akan mengambil satu sen pun dari keluarga Tse. Yang ia inginkan hanya kedua anaknya," ujar manajer Cecilia, Yu Yu Xing dilansir Xin MSN, Rabu (10/8/2011).

Sepertinya perceraian keduanya tinggal selangkah lagi. Cecilia dan Nicholas yang telah pisah ranjang selama berbulan-bulan memutuskan untuk sibuk mengurus karier masing-masing ketimbang patah hati karena masalah mereka.

Nicholas telah terbang menuju China untuk membintangi film drama teranyarnya. Sementara Cecilia kembali meneruskan syuting film 'The Lion Roars 2' di Hong Kong. 

No comments:

Post a Comment