Wednesday, August 10, 2011

Gossip » Astrid Tiar : Presenter Udah Jadi Bagian Hidup Gue

Astrid Tiar : Presenter Udah Jadi Bagian Hidup Gue | Astrid Tiar
Astrid Tiar (Rachman H/detikhot) 
Jakarta Awal terjun di dunia hiburan, Astrid Tiar lebih dikenal sebagai model dan aktris. Namun kini Astrid mengaku dunia presenter makin melekat di dirinya.

Astrid pernah memandu acara musik 'DahSyat' dan kini ia menjadi host 'Inbox'. Kepiawaian mantan kekasih Eross 'So7' itu di jagad presenter pun semakin terasah setiap harinya.

"Presenter udah jadi bagian hidup gue, gue emang suka ngomong di depan kamera dan TV," tuturnya saat ditemui di The Taste Resto, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2011) malam.

Meski tawaran presenter semakin banyak, Astrid tidak meninggalkan dunia peran. Bintang sinetron 'Pernikahan Dini' itu makin menancapkan eksistensinya di layar lebar lewat film 'Cinta Mati'.

"Aku ingin juga dikenal sebagai aktris, presenter itu hobi dan mainn film itu yang menantang karena setiap scene ada jiwanya dan lebih banyak interaktif dengan sutradara, kru, dan pemain," jelasnya. 

No comments:

Post a Comment