Thursday, August 11, 2011

Victoria: David Beckham Cinta Sejati Saya

VIVAnews - David Beckham dan Victoria dikenal sebagai pasangan selebritis yang paling harmonis. Maka, tak heran jika keduanya berhasil membina rumah tangga selama 12 tahun. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Victoria yang tengah hamil tua ini mengaku semakin mencintai suaminya tersebut.

"Saya mencintai David sebagai David. Dia adalah cinta sejati dan nomor satu bagi saya. Dia adalah ayah dan suami yang paling menakjubkan, dia berbakat dan baik hati," kata Victoria dalam sebuah wawancara dengan majalah Heat.

Di saat semua orang melihat David sebagai orang yang paling tampan di dunia, Victoria justru melihat sosok suaminya dari sisi berbeda. Menurut penyanyi yang sudah beralih profesi menjadi perancang busana ini, David tak hanya terlihat tampan di luar, tapi juga memiliki hati yang baik.

"Orang-orang selalu menganggap David sangat tampan, itu memang benar adanya. Namun dia juga menawan di dalam. Dia benar-benar baik kepada semua orang, tidak hanya kepada saya dan anak-anak," ucapnya.

Victoria juga membagi resep bagaimana keluarganya tetap harmonis. Meski disibukkan dengan karier masing-masing, baik Victoria dan Beckham tetap meluangkan waktu pergi berkencan di malam hari.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment