Thursday, August 18, 2011

Gossip » Kaftan Dress Hiasi Ulang Tahun Nana Khairina

Nana Khairina | Kaftan Dress Hiasi Ulang Tahun Nana Khairina
Nana Khairina

Yang namanya pesta ulang tahun, biasanya memang dibuat semeriah mungkin oleh sang pemilik hajat. Salah satu yang biasanya menjadi kewajiban adalah keseragaman pakaian, atau yang lebih dikenal dengan dress code.

Di pesta ulang tahunnya yang ke 31, artis cantik Nana Khairina pun tak ingin ketinggalan ingin memberi sentuhan tersendiri bagi dress code para tamu undangannya.

"Iya, pesta ulang tahunku kali ini kebetulan memang dibarengin sama arisan teman-teman aku. Nah, biasanya kalo arisan tuh kita suka ada dress code, biasanya yang diseragamin adalah warnanya. Tapi kali ini, berhubung ultahku berbarengan dengan bulan puasa, makanya malam ini aku bikin dress code nya baju kaftan, dan kebetulan kan busana muslim yang lagi ngetrend kan busana kaftan ya, makanya aku pilih ini, tapi warna nya bebas, yang penting bajunya kaftan," ujar Nana saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Nana sendiri pun mengakui bahwa dirinya adalah satu dari antara sekian banyak perempuan yang sangat memperhatikan penampilan, terutama dalam hal berpakaian. Sejauh mana Nana peduli terhadap penampilannya?

"Aku orangnya fashionable banget. Bahkan kalau besok ada acara, biasanya malamnya aku nggak bisa tidur kalau belum ketemu baju yang pas buat dipakai, Pokoknya malamnya tuh harus siap semua, mulai dari baju, sepatu, aksesoris yang cocok apa, semuanya deh harus siap, baru aku bisa tidur," tuturnya bercerita.

Meski begitu, bersolek dan berdandan bukanlah yang terpenting bagi Nana. Semuanya akan menjadi sia sia apabila fisik dan kondisi tubuh tidak mendukung atau sakit.

Diakui Nana, akibat sangat aware terhadap fashion inilah, dirinya menjadi sangat boros. Satu hal lagi yang sangat ingin dihilangkan dari dirinya adalah sifat borosnya itu. Janda satu anak ini mengaku selama ini dirinya adalah salah satu manusia yang punya tingkat konsumtif sangat tinggi.

"Yang paling pengen aku hilangkan itu adalah, borosnya aku. Aku tuh boros banget orangnya, yang nggak penting penting tuh suka aku beli, itu tuh yang pengen aku hilangkan, tapi rasanya susah banget, tapi aku harus bisa sih," tukas Nana.

No comments:

Post a Comment