Thursday, August 18, 2011

Gossip » Helen Mirren Berharap Kembali ke Broadway

Helen Mirren Berharap Kembali ke Broadway | Helen Mirren
Helen Mirren

Mengenyam sukses di dunia film ternyata tak mampu sepenuhnya memuaskan hasrat akting Helen Mirren. Buktinya aktris pemenang piala Oscar ini masih berharap bisa kembali ke panggung teater. Memang sudah lama sekali sejak terakhir aktris ini berakting secara langsung di hadapan para penonton.

"Sekarang ini saya sangat ingin kembali ke Broadway," ungkap Helen Mirren seperti dikutip dari Contact Music. Lalu apa yang ditunggu Helen Mirren? Tentu saja aktris Inggris ini masih menunggu proyek yang paling pas dan sepertinya saat ini sudah ada tawaran buat Helen. "Soon. Quite soon," ujarnya lagi.

Menurut kabar yang dilansir Contact Music, Helen Mirren terakhir berakting di panggung Broadway lewat drama berjudul Dance of Death di tahun 2001 dan 2002 lalu. Lewat perannya saat itu, ia mendapat nominasi Tony Award untuk kategori Best Actress. Nominasi yang sama juga sempat ia dapatkan saat ia berperan dalam A Month in the Country tahun 1995 lalu.

Karier Helen Mirren sendiri memang diawali di panggung teater. Sebelum akhirnya film HEROSTRATUS di tahun 1967, aktris ini sudah bermain di banyak panggung teater.

No comments:

Post a Comment