Thursday, August 18, 2011

Gossip » Kabar Soal Black Sabbath Ternyata Cuma Ulah Media

Kabar Soal Black Sabbath Ternyata Cuma Ulah Media | Ozzy Osbourne
 Ozzy Osbourne

Beredarnya kabar soal kembalinya Ozzy Osbourne ke Black Sabbath disusul kabar soal konser dan album baru yang beredar kemarin ternyata tidak sepenuhnya benar. Tony Iommi yang jadi sumber dari kabar ini tak menyangkal pernah mengatakan apa yang dikutip media tapi sayangnya media ternyata membuatnya terkesan seolah Tony baru saja menyampaikan pernyataan itu.

Ternyata, Tony Iommi memang sempat diwawancarai The Birmingham Mail namun kejadian itu berlangsung bulan Juni lalu. "Saya sedih karena wartawan Birmingham yang saya percaya ternyata memilih saat ini untuk menerbitkan wawancara yang terjadi bulan Juni lalu dan membuatnya seolah kami baru saja kemarin bicara soal reuni Black Sabbath," jelas Tony seperti dikutip dari Contact Music.

Gitaris Black Sabbath ini mengaku saat itu ia hanya berspekulasi dan kini spekulasi itu tersebar di Internet. "Saat itu saya hanya berspekulasi," ungkap Tony lagi. Merasa tak enak karena telah dianggap menyebarkan kabar yang belum jelas, Tony lantas meminta maaf pada personil Black Sabbath yang lain.

"To my old pals, Ozzy, Geezer (Butler) and Bill (Ward), sorry about this. I should have known better," ungkap Tony Iommi kemudian.

No comments:

Post a Comment