Thursday, August 18, 2011

Gossip » Ultah Ke-31, Nana Khairina Tak Buru-Buru Nikah

Ultah Ke-31, Nana Khairina Tak Buru-Buru Nikah | Nana Khairina
 Nana Khairina

Bertambahnya usia bagi setiap manusia merupakan salah satu yang patut disyukuri, walaupun sebenarnya justru mengurangi jatah masa hidup seseorang. Namun, pengalaman hidup dan kedewasaan diri adalah bagian yang sepatutnya disyukuri. Ini juga yang dialami oleh artis senior, Nana Khairina, ketika merayakan ultah ke-31, di Lobo Restaurant, Hotel Ritz Carlton Jakarta, Selasa (16/8/2011).

"Aku sedikit merasa takut ya menginjak usia 31, karena biasanya beranjak ke usia 32,33,34 tuh cepet banget, ha...ha.... Tapi aku mensyukuri aja, aku juga pengen jadi lebih matang dalam memutuskan segala hal, lebih dewasa lagi, dan lebih mengurangi ego aku," ujar Nana di sela acara.

Ada sesuatu yang diinginkan Nana di usianya yang ke-31, yakni tidak ingin buru-buru menikah lagi, setelah sebelumnya gagal, membangun rumah tangga dengan Robin Walia.

"Karena aku masih pengen menikmati masa sendiri aku dulu, pengen seneng-seneng sama temen-temen. Karena memang aku dulu kan bisa dibilang nggak sempat lama menikmati masa muda aku. Karena aku dulu menikahnya di usia yang masih muda banget," ungkap pemeran utama di sinetron Dendam Nyi Pelet ini.

Akibat pernikahan yang masih sangat muda, Nana kerap mendapatkan aturan-aturan dari suaminya saat itu, yang dirasa mengekang. Meski begitu, Nana tidak pernah menyalahkan sang suami, karena memang faktor usia juga yang mendatangkan perbedaan, hingga terjadi perpisahan.

"Aku dulu kalau berteman harus lihat-lihat dulu, nggak boleh bergaul sembarangan, kalau kebanyakan gaul pasti diceramahin. Pulang nggak boleh lama-lama, terus kalau lagi sama temen-temen, aku ditanyain terus. Pokoknya 24 jam bener-bener dipantau deh," ungkapnya.

"Tapi aku nggak menyalahkan suami sih, karena memang kan suami selalu menginginkan yang terbaik untuk istrinya, memang akunya saja yang belum siap," tandasnya.

Calon suami yang seperti yang diinginkan Nana nantinya, ketika sudah benar-benar kembali membangun bahtera rumah tangga?

"Yang pasti kalau untuk sekarang ini, aku lagi pengen bebas sebebas-bebasnya, nggak mau dilarang-larang, sampai nantinya aku yang capek sendiri, ha...ha.... Kalau untuk tipe suami yang diinginkan, aku nggak mau banyak syarat. Pokoknya aku berdoa supaya dikasih yang terbaik saja sama Tuhan," ucapnya mengakhiri.

No comments:

Post a Comment