Monday, August 22, 2011

Gossip » Indah Kalalo, Si Pengantin Koboi

Indah Kalalo, Si Pengantin Koboi | Indah Kalalo
Indah Kalalo (mahar/detikhot) 
Jakarta Model dan juga aktris Indah Kalalo tak mau ambil pusing soal persiapan pernikahan. Indah pun mengaku dirinya adalah pengantin koboi.

"Ini pengantin koboi. Undangannya saja belum jadi. Tapi agak santai sih. Maunya simple, hanya 150 undangan, 300 orang," ujarnya saat ditemui di Rumah Pengantin Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2011) malam.

Rencananya, Indah akan dipersunting kekasihnya, Justin Werner pada 17 September mendatang. Keduanya pun akan menggelar pesta pernikahan di Bali dan Jakarta.

"Tanggal 18 September 2011 di Jakarta. Kalau acara yang di Bali masih private," ucapnya.

Sejak awal Indah dan Justin yang kini memiliki nama Islam Ibrahim Justin Werner telah sepakat untuk menggunakan adat Jawa. Kini keduanya pun sibuk bolak-balik Jakarta dan Bali untuk mengurusi semuanya.

"Semuanya akan diikuti acara adatnya. Calon suamiku juga tertarik dengan adat Jawa. Dia lagi di Bali, ada urusan detail pernikahan. Ini juga baru landing dari Bali dan kebetulan ada syuting. Aku pulang duluan," tutur Indah.

Ada dua gaun yang akan dipakai Indah dalam acara pernikahannya nanti. Anne telah menyiapkan sebuah gaun yang masih dirahasiakan dengan warna silver fushia. Sementara Justin akan memakai busana rancangan Amin Brutus.
 

No comments:

Post a Comment