Monday, August 22, 2011

Gossip » Qory Sandioriva Masih Betah Menjomblo

Qory Sandioriva Masih Betah Menjomblo | Qory Sandioriva
Qory Sandioriva (herianto/detikhot) 
Jakarta Sampai saat ini Qory Sandioriva masih betah dengan statusnya sebagai jomblo. Baru-baru ini, Qory sempat dikabarkan tengah menjalin cinta dengan aktor Ramon Y Tungka.

"Aku sama Ramon nggak ada apa-apa, kita sahabat dan teman baik. Teman deket, sudah kayak kakak sendiri, dia banyak ngasih masukan-masukan," ujarnya saat ditemui di kantor Dimensi Models, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2011) malam.

Meski begitu, Qory mengaku memiliki target kapan dirinya harus berpacaran. Ia berharap bisa menemukan pria idamannya ketika usianya menginjak ke-23 tahun.

"Aku pacaran targetnya nanti umur 22 atau 23 lah. Kalau sekarang aku memang lagi fokus di karier aja soalnya," tutur dara berusia 20 tahun itu.

Lalu, seperti sosok pria idaman Puteri Indonesia 2009 itu?

"Saya lebih suka sama orang yang siap dalam keadaan jatuh dibanding orang yang tidak siap dalam keadaan jatuh. Itu baru laki-laki," jawabnya.

"Pastinya juga yang mapan yang bisa jadi imam, dan pikirannya harus jauh lebih dewasa dari saya," lanjutnya.
 

No comments:

Post a Comment