Monday, August 22, 2011

Gossip » Depresi Bikin Vic Chou Tak Takut Mati

Depresi Bikin Vic Chou Tak Takut Mati | Vic Chou
Vic Chou (GettyImages) 
Jakarta Aktor asal Taiwan Vic Chou sempat menghilang beberapa tahun. Vic dikabarkan mengalami depresi. Vic yang kini sudah pulih pun mengaku sempat tak takut mati saat depresi menyerangnya.

Ketenaran tidaklah mudah untuk Vic yang meraih sukses setelah membintangi serial drama 'Meteor Garden' pada 2001. Rasa depresi yang datang pun dikarenakan Vic tak pernah siap untuk menjadi bintang.

"Orang mungkin tak percaya jika saya bilang ini. Ketika pertama masuk dunia hiburan, yang saya inginkan adalah meninggalkan industri ini. Saya terus berpikir bagaimana bisa keluar dari kontrak dan berpamitan pada semua ini," ujar Vic dilansir Xin MSN, Senin (22/8/2011).

Mantan pacar Barbie Hsu itu memang selalu mencoba untuk tidak terlibat lebih jauh dengan orang-orang di dunia hiburan. Vic melihat banyak hal buruk yang dilakukan orang ketika meraih puncak popularitas. Ia menolak untuk begitu.

Vic pun mencoba untuk bertahan dan mencari cara termudah baginya. Namun ternyata semua membuat Vic makin depresi. Lalu hal buruk apa yang terjadi ketika ia mengalami depresi?

"Saya imun pada rasa sakit dan tak takut mati, selama melalui masa buruk depresi. Kematian menjadi salah satu pilihan. Dalam kata lain, saya bisa saja mati kalau saya ingin mati hari ini,"

Vic yang sebelumnya menutupi tentang masalah depresi tersebut kini jadi lebih terbuka. Aktor berusia 30 tahun itu sudah bisa mengatasi semua dan terus berkarya di dunia hiburan.

"Beruntung, saya punya teman yang selalu berpikir positif, menjadi pendengar saya, mengikuti hingga akhir terapi dan saya mengabari mereka tentang keadaan saya. Kamu sebenarnya membantu dirimu, jika kamu mau berbagi. Hal negatif akan berkurang," tandasnya. 

No comments:

Post a Comment