Saturday, August 6, 2011

FOTO: Coldplay Pukau Penggemar

VIVAnews - Band asal Inggris, Coldplay membawakan lagu terbarunya 'Every Teardrop' dan 'Charlie Brown' secara langsung untuk pertama kali dalam sebuah konser di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 3 Agustus 2011. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, hasil penjualan tiket konser disumbangkan untuk Grammy Foundation dan program pendidikan musik bagi siswa sekolah menengah atas.

Selain menyanyikan dua lagu terbarunya, Coldplay juga menyanyikan sepenggal lagu milik Amy Winehouse berjudul 'Rehab'. Lagu tersebut dinyanyikan sesaat sebelum sang vokalis, Chris Martin membawakan lagu 'Fix You'.

Single terbaru 'Every Teardrop is a Waterfall' dirilis pada Jumat, 3 Juni 2011. Coldplay pun sengaja mengunggah single terbarunya itu di situs jejaring sosial Facebook dan You Tube agar bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia.

Ribuan penggemar band dengan hits 'Yellow' itu pun memberikan komentar di Facebook. Salah seorang penggemar Coldplay menilai, single 'Every Teardrop is a Waterfall' adalah lagu terbaik yang pernah ditulis Coldplay. Sementara penggemar lainnya menuturkan, mereka sangat menyukai lagu tersebut.

Meski demikian, tidak sedikit pula penggemar yang kecewa dengan single terbaru Coldplay. Sejumlah penggemar menilai, lagu-lagu dari album lama Coldplay lebih bagus ketimbang 'Every Teardrop is a Waterfall'.

Lihat foto konser Coldplay di Los Angeles, di sini.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment