Saturday, August 6, 2011

Laudya Bella 'Judes' Gara-gara Cinta

VIVAnews - Laudya Cynthia Bella yang terkenal ramah dan sering tersenyum itu tiba-tiba berubah menjadi wanita yang judes. Ternyata perubahan sikap yang dialami Bella karena artis tersebut sering merasa dikecewakan pria.

Eits..tapi jangan berpikir yang lain dulu. Karakter judes yang diperlihatkan Bella itu bukan terjadi dalam kehidupan nyata artis bertubuh mungil ini. Itu merupakan peran terbarunya dalam film 'Cowok Bikin Pusing'. Di film itu, ia memerankan tokoh Tasha yang sering dikecewakan lawan jenisnya.

"Makanya dia agak judes dan melindungi sahabatnya," kata Bella saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu 4 Mei 2011.

Di film ini, artis berdarah Padang-Sunda itu beradu akting dengan Julie Estelle yang berperan sebagai Cecile. Ia mengaku ini pertama kalinya mendapatkan peran sebagai wanita yang galak.

"Syuting film ini sudah tiga tahun yang lalu. Syutingnya di Bali. Aku sendiri belum pernah dapat peran judes," ungkapnya lagi.

Meski demikian, kekasih Chico Jericho ini tak mengalami kesulitan berarti saat mendalami karakternya tersebut. Ia pun senang karena bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.

"Ya haruslah. Walaupun yang namanya manusia banyak yang nggak pernah puas," ujarnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment