Sunday, August 21, 2011

Briptu Norman Grogi Bertemu Luna Maya

VIVAnews - Kegiatan baru Briptu Norman yang tampil dari panggung ke panggung membuat pria asal Gorontalo ini bertemu dengan sejumlah artis terkenal. Dari beberapa artis yang ditemuinya, ia merasa bahagia bisa bertemu dengan Luna Maya. Norman mengatakan mengidolakan kekasih Ariel tersebut.

"Banggalah bisa bertemu dengan Luna Maya, Raffi dan Olga," kata Norman saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 12 April 2011.

Norman menuturkan bertemu dengan artis idolanya justru membuat dirinya grogi saat diharuskan tampil di atas panggung. Ia juga merasa terkejut karena bisa bertatap muka dengan artis berwajah indo itu.

"Nggak bisa ngomong nih," ucapnya grogi.

Sejak videonya tersebar di Youtube dan menjadi pusat perhatian, popularitas Norman memang langsung melejit bak meteor. Ia seperti seorang selebriti yang dielu-elukan masyarakat dan selalu diikuti media. Ia mengaku tak pernah menyangka akan mendapatkan perhatian sebesar itu dari masyarakat.

"Pokoknya nggak menyangka deh bisa kayak begini," ujarnya.

Meski telah terkenal, Norman mengungkapkan tak ada yang berubah pada dirinya. Pria kelahiran 27 November 1985 ini tetap akan berkarir sebagai anggota Brimob.

“Soalnya (kalau jadi artis) dikejar-kejar terus," paparnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment