Sunday, August 21, 2011

Kado Nikah Mantan Istri Buat Pasha

VIVAnews - Mantan istri Pasha, Okie Agustina memenuhi janjinya untuk menghadiri pernikahan Pasha dan Adelia. Okie datang didampingi kekasihnya. Ia juga memberikan hadiah pernikahan untuk mantan suaminya itu.

Saat ditemui usai memberikan selamat kepada Pasha, Okie awalnya tak mau memberitahu apa hadiah yang diberikannya untuk Pasha. Tetapi, akhirnya ia mau membocorkan hadiah untuk Pasha.

"Aku kasih sesuatu buat dia. Jam tangan sih," kata Okie saat ditemui di Gedung Graha Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Minggu 27 Maret 2011.

Sayangnya, Okie tak mau memberitahu makna dari hadiahnya itu. Hanya saja, Okie mengaku senang melihat kebahagiaan sedang dirasakan pria yang telah memberinya tiga anak itu. Tak tampak raut sedih di wajah Okie saat memberikan selamat kepada kedua mempelai di atas pelaminan.

"Kita salaman, bahagia melihatnya. Tadi juga sempat ketawa-ketawa," ucap perempuan yang mulai menapaki karirnya sebagai artis ini. Okie menambahkan semoga pernikahan ini akan menjadi terakhir untuk Pasha. Ia berharap Pasha hidup bahagia, dan pernikahannya langgeng.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Tetap sayang sama Keisha, Sakina dan Nasya (anak). Pokoknya langgeng dan jangan mengulangi kesalahan yang dulu," ungkapnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment