Saturday, August 13, 2011

Alasan Donita Tertarik Berbisnis

VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan oleh artis sinetron dan penyanyi Donita untuk menambah penghasilan di luar dunia keartisan. Pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini mengaku sedang melirik dunia bisnis.

Donita mengungkapkan saat ini ia sedang tertarik untuk menggeluti bisnis batik. Ia mengaku saat ini sedang sibuk mencari-cari bahan untuk bisnisnya itu.

"Aku sekarang sedang hunting-hunting saja, design dan contoh barang batik, kaya baju, rok, sepatu yang mau aku jual nanti," kata Donita  saat ditemui di Hotel Darmawangsa, Kawasan Jakarta Selatan, Kamis 31 Maret 2011.

Donita mengaku mulai tertarik dengan batik ketika dirinya banyak menerima tawaran menjadi peraga dalam fashion show. Dan artis berkulit putih ini memiliki alasan khusus mengapa ia tertarik untuk berbisnis.

"Usaha atau bisnis batik ini kan karena aku mau fokusin untuk masuk kuliah. Aku mau mandiri nantinya, bekerja sambil kuliah," ungkapnya lagi.

Pesinetron yang mulai menekuni dunia tarik suara ini menambahkan ia tak mau selamanya hanya mengharapkan pendapatannya sebagai artis. Ia sadar tak akan menjadi artis selamanya.

"Aku nggak mau tergantung dengan penghasilan dari artis," ujarnya. (SJ)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment